Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Image

4 Pengeroyok Anggota TNI AL di Terminal Bungurasih Diringkus Polisi

Caption: Keempat pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI AL di pintu keluar Terminal Bungurasih. Kini keempatnya diamankan di Mapolres Sidoarjo.

Sidoarjo – Empat preman yang mengeroyok salah satu anggota TNI AL di pintu keluar Terminal Bungurasih Sidoarjo berhasil diringkus aparat kepolisian. Keempatnya kini diamankan di Mapolres Sidoarjo.

“Mulai pagi hingga malam ini anggota Polres Sidoarjo akhirnya menangkap empat orang yang diduga sebagai pelaku utama dari peristiwa pengeroyokan tersebut,” kata Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Minggu (23/5/2021).

Keempat pelaku tersebut yakni UNH (20) asal Trenggalek, Moch RTR (19) asal Sidoarjo, FCP (19) asal Sidoarjo, dan YMK (20) asal Sidoarjo. 

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mulanya korban dengan mengendarai motor lewat pintu keluar Treminal Bungurasih, namun tetiba diteriaki maling oleh salah satu pelaku. Tanpa berfikir panjang teman pelaku yang lainnya mengeroyok anggota TNI AL tersebut.

Diduga pelaku pengeroyokan dilakukan lebih dari sepuluh orang.

“Alhamdulillah tadi mulai pukul empat sampai saat ini sudah diamankan empat pelaku utamanya. Sementara sisanya sedang kami kejar terus sampai dapat,” papar Sumardji.

Adapun korban, lanjut Sumardji, kini sudah diperbolehkan pulang setelah dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim. Korban mengalami luka di bagian kepala, pelipis mata, dan badan.

“Kami akan tertibkan para preman yang ada di sini (Terminal Bungurasih) yang sudah meresahkan masyarakat,” pungkas Sumardji.