Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Image

Nahas! Warga Klagen Rejoso Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Gantung Diri, Rejoso

NganjukWarga Desa Klagen, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, geger. Gegaranya Paidjo (69), salah satu warga setempat ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di pohon nangka samping rumahnya, pagi tadi.

Adalah Dwi Jaswati (24), tetangga korban, yang pertama kali menemukan Paidjo gantung diri.

Saat menyapu halaman di luar rumahnya pada Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 05.30 WIB, Dwi kaget karena melihat sesosok tubuh menggantung di pohon nangka. Saat dicek, ternyata sosok tersebut adalah Paidjo, tetangganya sendiri.

Mengetahui hal itu, Dwi langsung memberitahu Jasmiran (50), yang juga tetangga Paidjo. Jasmiran lantas memberitahukan Nyamirah (62), istri korban, yang saat kejadian sedang berjualan di salah satu pasar tradisional.

“Baru sekira pukul 07.00 WIB kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Rejoso,” ujar Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin, kepada redaksi nganjuknews.com, Kamis (12/8/2021).

Aparat Polsek Rejoso, lanjut Burhanudin, seusai menerima laporan langsung bergerak ke lokasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas dan Polsek Rejoso, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Hanya saja, kata Burhanudin, di tubuh korban diketahui terdapat luka jeratan di bagian leher. Selanjutnya aparat meminta dilakukan visum et repertum (VER) di Puskesmas Rejoso.

“Pihak keluarga menerima bahwa korban (Paidjo) meninggal dunia karena musibah, dan (meminta) tidak dilakukan autopsi,” tutur Burhanudin.