Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringati HUT ke-77 RI, RSD Nganjuk Gelar Jalan Sehat dengan Puluhan Doorprize

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, melepas peserta jalan sehat yang diadakan RSD Kabupaten Nganjuk, Jumat (19/8/2022)

Nganuknews.com – Rumah Sakit Daerah (RSD) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

Dalam momen HUT ke-77 RI, RSD Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan jalan sehat yang diberangkatkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, pada Jumat (19/8/2022).

Adapun jalan sehat ini diikuti oleh seluruh karyawan RSD Kabupaten Nganjuk.

Selain untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, kegiatan jalan ini juga untuk menggugah semangat karyawan, sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di RSD Kabupaten Nganjuk.

Jalan sehat di RSD Kabupaten Nganjuk ini diawali senam bersama yang diikuti seluruh jajaran unit dokter, direktur rumah sakit, mahasiswa pendidikan kedokteran, dan seluruh karyawan RSD Kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya, jalan sehat dibuka oleh Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, dimulai dari RSD Kabupaten Nganjuk. Kegiatan jalan sehat ini menyuguhkan puluhan doorprize menarik.

Sementara dalam sambutannya, Kang Marhaen mengucapkan terima kasih terhadap pihak RSD Kabupaten Nganjuk. Sebab, kinerja rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk ini dinilai meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

“Akhir-akhirnya ini zero complain, semua berkat kerja keras seluruh stakeholder RSD Nganjuk, mulai dari direktur utama hingga jajaran di bawahnya,” ucap Kang Marhaen, Jumat (19/8/2022)

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini berharap, kualitas pelayanan di RSD Kabupaten Nganjuk dapat terus ditingkatkan.

“Saya mohon ini terus ditingkatkan, karena ukuran pelayanan publik adalah kepuasan masyarakat,” tutur Kang Marhaen.

Direktur RSD Kabupaten Nganjuk, dokter Tien Farida Yani berharap, melalui kegiatan jalan sehat ini dapat meningkatkan kinerja karyawan serta mutu pelayanan kesehatan masyarakat di RSD Kabupaten Nganjuk.