Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Serahkan 333 Satya Lancana Karya ke Para ASN yang Tulus Mengabdi

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberikan arahan dalam kegiatan penyerahan Satya Lencana Karya Satya kepada 30 perwakilan penerima di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Senin 28 November 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, secara simbolis menyematkan Satya Lencana Karya Satya kepada 30 perwakilan penerima di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Senin 28 November 2022.

Satya Lencana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah lama mengabdi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, berterima kasih dan mengapresiasi atas pengadian para ASN di Pemkab Nganjuk.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut berharap, Satya Lencana Karya Satya yang diberikan ini dapat menambah semangat dan dedikasi dalam melanjutkan pengabdiannya di pemerintahan.

“Untuk bersama-sama mencapai arah pembangunan Kabupaten Nganjuk dalam Tri Cita Bhakti, dengan semboyan ‘Mbangun Desa, Noto Kutho’,” kata Kang Marhaen dalam rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com.

Kepala BKDSDM Kabupaten Nganjuk, Adam Muharto melanjutkan, Satya Lencana Karya Satya yang diberikan kepada para ASN itu terbagi menjadi tiga kategori pengabdian, yakni 10, 20, dan 30 tahun.

“(Penghargaan) ini bertujuan sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja, sehingga dapat dijadikan teladan bagi ASN lain,” tutur Adam.

Adam lantas memperinci 333 Satya Lencana Karya Satya yang diberikan kepada para ASN di Pemkab Nganjuk.

“Rinciannya (Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada) 100 orang yang telah mengabdi selama 30 tahun, 107 telah mengabdi selama 20 tahun, dan 126 orang telah mengabdi selama 10 tahun,” pungkas Adam.