Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagi Rezeki, Ny Eka Haryati Taruna Beri Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim di Pendopo Pemkab Nganjuk

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, Ny Eka Haryati Taruna, saat memberikan santunan kepada anak yatim di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Selasa 2 April 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Nganjuk, Ny Eka Haryati Taruna, berbuka bersama anak-anak yatim di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Selasa 2 April 2024.

Kegiatan buka bersama anak-anak yatim ini tidak hanya diikuti Ny Eka Haryati Taruna, tapi juga ibu jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Nganjuk.

Pengamatan Nganjuknews.com, kegiatan buka bersama anak-anak yatim tersebut diikuti kurang lebih 50 anak yatim.

Tampak raut wajah bahagia terpancar dari puluhan anak yatim tersebut, terutama saat mereka menerima santunan berupa uang dan sembako dari Ny Eka Haryati Taruna.

Mereka juga berbahagia karena berkesempatan melaksanakan buka puasa bersama istri orang nomor satu di Kabupaten Nganjuk.

Ny Eka Haryati Taruna dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donator yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk kegiatan ini.

“Bapak ibu hadirin serta anak-anakku yang berbahagia, semoga apa yang kami berikan bisa diterima, dan anak-anak bisa berbahagia di Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan tausiah yang disampaikan oleh Ustazah Maslachah. Acara berlangsung lancar dan dalam suasana yang bahagia.