Skip to main content

Jadi Korban Tabrak Lari di Nganjuk, Warga Pare Tewas di Tempat

Nganjuknews.com - Nasib nahas dialami seorang warga Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Alief Bastian Febrianto (27). Alief tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Kabupaten Nganjuk, hari ini.

Nganjuk, Hukum dan Kriminal, Tabrak Lari
Foto: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut yang menewaskan Alief, Selasa (15/9/2020). Doc: nganjuknews.com/Polres Nganjuk.

Peristiwa tabrak lari ini terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, tepatnya di Desa Kedungsuko, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Peristiwa nahas itu berlangsung sekitar pukul 09.45 WIB

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino, menjelaskan peristiwa ini bermula saat Alief mengendarai sepeda motor Honda Vario 150 dengan nomor polisi AG 6121 EBB dari arah timur menuju barat. 

Nah, tetiba dari arah belakang muncul kendaraan roda empat dengan kecepatan tinggi menyeruduk sepeda motor yang dikendari Alief. Kendaraan roda empat tersebut tidak diketahui nomor polisinya.

"Pengendara kendaraan roda empatnya belum diketahui, masih dalan penyelidikan," jelas Sugino kepada wartawan di Nganjuk, Selasa (15/9/2020).

Setelah menubruk sepeda motor yang dikendari Alief, pengemudi kendaraan roda empat tersebut langsung melarikan diri ke arah barat. Sementara Alief nyawanya tak tergolong akibat luka-luka yang dialaminya.

"Pengendara roda empat yang tidak dikenali ini meninggalkan TKP tanpa memberikan pertolongan kepada korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk dimintakan VER," papar Sugino. 

Kasus ini, lanjut Sugino, masih dalam pengembangan aparat kepolisian. Aparat telah memintai keterangan sejumlah saksi, dan tengah mencoba mencari bukti petunjuk lainnya untuk mengejar pelaku.

"Ya diduga kecelakaan ini karena kelalaian dan kurang hati-hatinya kendaraan roda empat yang tidak dikenali itu, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," sebut Sugino.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->