Skip to main content

Jumlah Kasus Covid-19 di Nganjuk Kian Bertambah

Nganjuknews.com - Jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Nganjuk kian bertambah. Sebagaimana dikatakan dr Hendriyanto, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, pada Hari Jumat (18/9/2020) terjadi penambahan pasien covid-19 sebanyak 7 orang.

Kasus Covid Nganjuk Bertambah

Foto: Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat. Doc: Istimewa.

Di hari yang sama, dr Hendriyanto juga mengumumkan ada 6 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, dan 4 pasien meninggal dunia.

Adapun 7 pasien tambahan itu berasal dari Kecamatan Berbek, Gondang, Loceret, Lengkong, Sukomoro dan Kecamatan Nganjuk. 

Sementara pasien Covid-19 yang meninggal yakni seorang laki-laki berusia 48 tahun dari Sukomoro. Pria ini meninggal pada 19 September 2020 di RSUD Nganjuk.

Kedua yakni seorang laki-laki berusia 40 tahun dari Kecamatan Loceret. Pria ini meninggal pada 13 September 2020 di RSUD Nganjuk. 

Selanjutnya seorang pria berusia 50 tahun dari Kecamatan Lengkong, yang bersangkutan meninggal pada 16 September 2020 di RSUD Kertosono. 

Pasien keempat yang meninggal ialah seorang wanita berumur 53 tahun dari Kecamatan Sukomoro. Wanita ini meninggal pada 12 September 2020 di RS Bhayangkara Nganjuk.

Terkini total kasus Covid-19 di Kabupaten Nganjuk per 18 September 2020 tercatat ada 481 orang suspek, kemudian yang terkonfirmasi positif sebanyak 398 orang.

Merespon naiknya jumlah pasien Covid-19 di Nganjuk, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat berpesan agar warga tetap tenang, waspada, tidak panik, dan terus menerapkan portokol kesehatan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->