Skip to main content

Alhamdulillah, Fatayat Kabupaten Kediri Terima 26 Sepeda Motor Gratis

Nganjuknews.com – Kabar menggembirakan datang dari Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Kediri. Hari ini, badan otonom NU itu menerima bantuan hibah 26 unit sepeda motor dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Kabar Nasional, PP Fatayat, DPR RI, DPRD Jawa Timur, Fatayat Kabupaten Kediri, Kabupaten Kediri, Kediri
Caption: Pelepasan PAC Fatayat se-Kabupaten Kediri saat menjajal sepeda motor bantuan Pemrov Jatim, Minggu (18/10/2020). Foto: nganjuknews.com.

Prosesi serah terima bantuan hibah ini berlangsung di halaman Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kediri, Jalan Pamenang nomor 47 Kabupaten Kediri, Minggu (18/10/2020).

Bantuan kendaraan operasional ini diserahkan anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PKB, KH Chusainuddin. Sepeda motor tersebut lantas dibagikan kepada 26 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kabupaten Kediri.

“Bantuan ini adalah hasil dari penyerapan aspirasi masyarakat yang kita usulkan kepada Pemerintah Provinsi (Jawa Timur),” ujar Chusainuddin ke wartawan usai menyerahkan hibah sepeda motor, Minggu (18/10/2020).

“Dan alhamdulillah pada bulan ini sudah cair dan bisa langsung kita serahkan kepada PAC-PAC Fatayat di Kabupaten Kediri,” lanjutnya.

Menurut Chusainuddin, awalnya pihaknya mengusulan bantuan hibah sebanyak 29 sepada motor ke Pemrov Jatim. Namun karena terbatasnya anggaran, Pemrov Jatim hanya menyanggupi hibah sebanyak 26 unit sepeda motor saja.

“Kami memberikan bantuan ini dalam rangka mensupport kegiatan Fatayat NU Kabupaten Kediri, agar semakin mengukuhkan dalam rangka melakukan kegiatan sosial, melayani masyarakat,” pungkas Chusainuddin. (Red.)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->