Skip to main content

Brak...! Motor Warsito Tubruk Scoopy Sumarsih yang Menepi di Pinggir Jalan

Nganjuknews.com - Nasib tragis dialami Warsito (52), warga Desa Puhkerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Ia mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Mlorah, Rejoso, Senin (19/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Hukum dan Kriminal, Kecelakaan Lalu Lintas, Polsek Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Nganjuk
Caption: Polisi mengevakuasi Warsito, korban laka di Jalan Raya Desa Mlorah, Rejoso, Senin (19/10/2020). Foto: Polsek Rejoso/nganjuknews.com.

Kejadian ini bermula saat Warsito mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi AG 2059 WN dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Nah, saat berkendara ia menubruk Scoopy di depannya.

"Setelah sampai di TKP tidak perhatikan kendaraan di depanya yang berhenti di pinggir jalan, di sebelah kiri berhenti sepeda motor Scoopy yang dikendarai Sumarsih," jelas Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin, Selasa (20/10/2020).

Nah, diduga karena tidak memperhatikan kendaraan di depannya, motor yang dikendarai Warsito menubruk scoopy milik Sumarsih. Akibatnya Warsito terjatuh, yang bersangkutan mengalami luka robek di bagian sikut kanan.

"Selanjutnya korban (Warsito) dibawa ke Rumah Sakit guna dimintakan VER (visum et repertum)," papar Burhanudin.

Menurut Burhanudin, kasus ini tengah didalami aparat. Kasusnya kini ditangani Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Nganjuk. "Kerugian materi kasus (kecelakaan) ini sebesar Rp 300 ribu," pungkas Burhanudin.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->