Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah! 100 Pasien Covid-19 dari Magelang Sembuh Hari Ini

KabarNasional, Magelang – Kabar menggembirakan datang dari Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sebanyak 100 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 atau virus Corona telah dinyatakan sembuh per hari ini, Selasa (24/11/2020).

Kabar Nasional, Ubah Laku, Covid-19, Corona, Kabupaten Magelang, Magelang
Caption: Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi. Foto: Usman H/Nganjuknews.com

Mereka yang sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Mungkid sebanyak 24 orang, Tempuran 23 orang, Kaliangkrik 20 orang, Grabag 14 orang, Borobudur delapan orang, dan masing-masing empat orang dari Kecamatan Kajoran dan Salam.

Pasien sembuh lainnya berasal dari Kecamatan Salaman satu orang, Secang satu orang, dan Mertoyudan juga satu orang.

Kendati demikian, hari ini juga ada dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Keduanya berasal dari Kecamatan Mertoyudan dan Grabag. Lalu hari ini juga ada tambahan 25 pasien positif Covid-19 baru.

“Dengan tambahan semua itu, jumlah kumulatif terkonfirmasi (positif Covid-19 di Kabupaten Magelang) saat ini menjadi 2.416 orang,” jelas Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, Selasa (24/11/2020).

Rinciannya sebanyak 748 pasien dalam penyembuhan, 1.602 sembuh dan 66 lainnya meninggal.

Sementara untuk memutus mata rantai penularan virus Corona, Satgas Penanganan Covid-19 mengimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Di antaranya memakai masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak atau menghindari kerumunan. Masyarakat juga diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Reporter: Usman H

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah! 100 Pasien Covid-19 dari Magelang Sembuh Hari Ini"