Skip to main content

Biadab! 4 Pemuda Mabuk Perkosa 2 Siswi SMP di Nganjuk

Nganjuknews.com – Perbuatan tak senonoh diperbuat empat pemuda di sebuah rumah di Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Mereka ramai-ramai memerkosa dua siswi dari salah satu SMP di Nganjuk.

Hukum dan Kriminal, Pemerkosaan, Perkosaan, Loceret, Pemuda Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Nganjuk
Ilustrasi persetubuhan. ANTARA/Shuterstock/pri.

Empat pemuda itu yakni WS (20) pemuda asal Kecamatan Loceret, MN (24) dari Kecamatan Pace, DE, dan DK. Sedangkan korban ialah HR (15) dan EO (14), keduanya merupakan pelajar asli Kota Angin, sebutan Nganjuk.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk, Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurnia menjelaskan, tiga dari empat pelaku berhasil diciduk Unit Reskrim Polres Nganjuk. Hanya satu pelaku yang kini masih dalam pengejaran petugas, yakni DK.

“WS dan MN tertangkap Senin kemarin, DE tadi malam tertangkap,” ujar Nikolas kepada wartawan di Kabupaten Nganjuk, Selasa (10/11/2020).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Rony Yunimantara menambahkan, kasus persetubuhan anak di bawah umur ini berawal dari perkenalan korban EO dengan WS lewat facebook. Mereka berdua lantas ‘janjian’ bertemu.

“Mereka janjian bertemu di rumah WS. Selanjutnya EO mengajak HR naik sepeda motor ke rumah WS. Ternyata di rumah WS sudah ada 3 orang lainya yaitu MN, DE dan DK sedang menenggak arak Jawa,” tutur Rony.

Nah, tetiba tersangka MN memerkosa EO. Sedangkan HR digilir oleh WS, DE dan DK. Puas dengan aksi bejatnya, MN, DE dan DK lantas pulang. Demikian pula dengan korban yang pulang ke rumah masing-masing.

Kedua korban lalu menceritakan apa yang dialaminya ke orang tuanya. Jelas saja orang tua korban syok, mereka pun melaporkan kasus ini ke Polsek Loceret. Kini kasusnya diambilalih Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->