Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tangkal Covid-19, Warga Jurangombo Selatan Ikuti Vaksinasi di Kantor Kelurahan

Magelang, Kota Magelang, Ubah Laku, Covid-19

Kota Magelang – Sejumlah warga Kelurahan Jurangombo Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah, mengikuti vaksinasi Covid-19 di kantor kelurahan setempat, Kamis (17/6/2021).

Vaksinasi yang ditujukan untuk masyarakat berumur 50 tahun ke atas tersebut merupakan salah satu usaha pemerintah dan warga dalam menangkal serta meminimalisir potensi penularan virus asal Wuhan, Tiongkok, itu.

Nah, untuk mengamankan jalannya vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jurangombo Selatan diterjunkan ke kantor kelurahan setempat. Keduanya bersinergi dalam melaksanakan pengamanan.

Selain mengamankan jalannya vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jurangombo Selatan juga aktif memberikan imbauan kepada peserta untuk ketat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kita selalu ingatkan warga untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat menunggu vaksinasi” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangombo Selatan, Aiptu Dwi Edy Winarno, ke wartawan.

Sementara itu, kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Kelurahan Jurangombo Selatan berjalan lancar. Tidak ada hambatan berarti dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh petugas RS Harapan Kota Magelang itu.

Editor: Usman H

Posting Komentar untuk "Tangkal Covid-19, Warga Jurangombo Selatan Ikuti Vaksinasi di Kantor Kelurahan"