Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blusukan ke Pasar Ngasem, Polisi Ini Sampaikan Edukasi Prokes Covid-19

Ubah Laku, Covid-19, Prokes Covid-19, Kota Magelang, Magelang

Kota Magelang – Banyak cara dilakukan aparat kepolisian dalam mengedukasi warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Salah satunya dengan menyampaikan sosialisasi Prokes Covid-19 ke pasar-pasar.

Seperti yang dilakukan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Panjang, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Jumadi Yunus.

Yunus, demikian ia akrab disapa, blusukan ke Pasar Ngasem, Minggu (20/6/2021). Dengan megafon di tangan, Yunus memberikan imbauan dan mengedukasi pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi Prokes Covid-19.

“Edukasi yang (saya) sampaikan tentang protokol kesehatan, dan mengimbau kepada pedagang dan pembeli yang beraktivitas di Pasar Ngasem (untuk mematuhi Prokes),” kata Yunus dalam keterangannya, Minggu (20/6/2021).

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, mari kita tetap patuhi protokol kesehatan agar memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Magelang,” lanjut dia.

Selain memberikan imbauan mengenai Prokes Covid-19, Yunus juga berpesan kepada para pedagang agar tidak membuang sampah sembarangan. Hal itu agar lingkungan Pasar Ngasem selalu dalam kondisi bersih dan higienis.

Editor: Usman H

Posting Komentar untuk "Blusukan ke Pasar Ngasem, Polisi Ini Sampaikan Edukasi Prokes Covid-19"