Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Kota Magelang Bagi Daging Kurban Sekaligus Edukasi Prokes ke Takmir Masjid Agung

Ubah Laku, Magelang, Kota Magelang, Covid-19, Prokes Covid-19

Kota Magelang – Aparat Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di halaman Masjid Agung Kota Magelang, Kamis (22/7/2021).

Baksos itu berupa penyerahan daging kurban dan paket sembako. Pelaksanaan baksos menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ekstra ketat.

Untuk mencegah kerumunan, daging kurban dan paket sembako itu secara simbolis diserahkan kepada 10 orang perwakilan takmir Masjid Agung dan warga.

Tak hanya itu, kesepuluh orang tersebut juga diwajibkan memakai masker, menerapkan jaga jarak, dan diharuskan mencucitangan terlebih dahulu.

“Hari ini kita serahkan simbolis daging kurban dan 10 paket sembako,” jelas Wakapolres Magelang Kota, Kompol Supriyadi, Kamis (22/07/2021).

Supriyadi tak sendiri, saat menyerahkan daging kurban dan paket sembako tersebut ia didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Edukasi Prokes

Selain membagikan daging kurban dan paket sembako, Supriyadi turut menyampaikan edukasi Prokes Covid-19 kepada takmir Masjid Agung.

Ia juga meminta agar selama penerapan PPKM darurat, seluruh kegiatan peribadatan dilakukan di rumah masing-masing untuk sementara waktu.

Editor: Usman H

Posting Komentar untuk "Polisi Kota Magelang Bagi Daging Kurban Sekaligus Edukasi Prokes ke Takmir Masjid Agung"