Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dinilai Taat Pajak, Plt Bupati Nganjuk Serahkan Hadiah Tabungan Umrah ke Agus

Marhaen Djumadi, Pemkab Nganjuk

NganjukPlt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyerahkan hadiah tabungan umrah senilai Rp 30 juta ke Agus (38), warga Dusun Sukorejo, Desa Kemaduh, Kecamatan Baron, Selasa (2/11/2021).

Agus diganjar tabungan umrah karena dinilai taat membayar pajak, khususnya pajak kendaraan bermotor dalam program pemutihan dan insentif pajak daerah tahun 2021.

Tabungan umrah tersebut merupakan hadiah dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bagi warga Jawa Timur yang taat dalam membayar pajak.

Kang Marhaen, demikian Marhaen Djumadi akrab disapa, mengaku bersyukur berkesempatan memberikan hadiah tabungan umrah ke warga Nganjuk yang dinilai taat pajak.

“Alhamdulilah saat ini kita didampingi Bappenda Provinsi Jawa Timur, Samsat Nganjuk, Jasa Raharja, serta pihak kepolisian,” kata Kang Marhaen kepada wartawan, Selasa (2/11/2021).

“Jika kemarin saya mengimbau masyarakat Nganjuk untuk selalu taat bayar pajak, saat ini saya berkesempatan menyerahkan langsung hadiah umrah senilai Rp 30 juta untuk warga Nganjuk. Ini luar biasa, terima kasih Ibu Gubernur,” lanjut dia.

Pengamatan Nganjuknews.com, Kang Marhaen tak sendiri dalam penyerahkan tabungan umrah ke Agus. Ia turut didampingi Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Nganjuk, S Yuni Marhaen.

Dalam kesempatan itu, Yuni Marhaen memberikan bingkisan tas berisi peralatan sekolah untuk putra laki-laki Agus, sekaligus memberikan bantuan paket sembako untuk 10 lansia.

Tak hanya itu, Yuni dan Kang Marhaen juga membagikan santunan kepada sejumlah anak yatim.