Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yudi: Bagi-bagi Masker Ini Mengedukasi Warga untuk Taat Prokes Covid-19

Ubah Laku

Nganjuk – Jajaran Polres Nganjuk menerjunkan mobil masker keliling ke wilayah Kecamatan Ngetos, Nganjuk, Kamis (9/12/2021). Hal itu dalam rangka menegakkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah Ngetos.

Mobil masker ini berkeliling di wilayah Kecamatan Ngetos untuk menyosialisasikan Prokes Covid-19. Selain itu, aparat kepolisian yang mengoperasikan mobil masker keliling juga membagikan masker gratis kepada warga.

Salah satu warga Ngetos, Yudi, mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak polisi. Pembagian masker ini selain mengedukasi warga, juga mengingatkan warga akan pentingnya memakai masker saat pandemi masih berjalan,” kata Yudi.

Kegiatan sosialisasi Prokes dan bagi-bagi masker dengan mobil masker keliling ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Ngetos, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mulyoso.

Pengamatan Nganjuknews.com, mobil masker keliling ini mengunjungi pusat-pusat keramaian di Kecamatan Ngetos. Lalu aparat kepolisian menyosialisasikan Prokes Covid-19 dan membagikan masker ke warga.

“Mobile masker ini adalah upaya kita dalam mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menggunakan masker dalam setiap aktivitas khususnya di tempat umum,” tutur Mulyoso.

“Hal ini adalah ikhtiar kita dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19,” lanjut dia.

Reporter: Usman H

Editor: Hasan