Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gabungan TNI-Polri Sidak Swalayan, Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Sidak minyak goreng di Kertosono

Nganjuknews.com - Gabupangan TNI dan Polri dalam hal ini Polsek Kertosono Bersama Koramil 0810 /06 Kertosono melakukan sidak dibeberapa toko swalayan di wilayah Kertosono Nganjuk 29 Mei 2022.

Giat Patroli gabungan TNI-Polri sebagai bentuk atas dicabutnya kebijakan larangan ekspor minyak goreng dan untuk memastikan ketersediaan Sembako khususnya Minyak goreng diwilayah Kertosono.

Selain mengecek ketersedian sembago TNI Polri juga mengecek Harga Eceran tertinggi serta ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kertosono Kompol Pramono yang mana ia berpesan kepada Satgas Pangan dan masyarakat secara umum untuk tidak memborong minyak goreng.

“Satgas Pangan Polri akan tindak lanjuti pelaku yang ketahuan melakukan aksi norong minyak, Menyimpan Ataupun Menimbun Dan Menjual Minyak Goreng Diatas HET, Dan Satgas Pangan Polri Akan Terus Awasi Alur Distribusi Minyak Goreng," tuturnya

"Saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kertosono pada khususnya untuk tidak melakukan aksi borong minyak goreng dan saya himbau untuk toko – toko swalayan untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng agar ketersediaan minyak goreng tidak menjadi langka di pasaran”. Ujar Kapolsek Pramono.^^