Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengembangan Kasus, Polres Nganjuk Akhirnya Sikat Pemasok Sabu Jaringan Kediri

Polres Nganjuk Akhirnya Sikat Pemasok Sabu Jaringan Kediri

Nganjuknews.com - Polres Nganjuk sangat konsen dalam membasmi jaringan Narkoba di Wilayah Kota Bayu.

Terbukti berkat kegigihan Satresnarkoba Polres Nganjuk akhirnya berhasil membekuk pemasok sabu-sabu dari jaringan Kediri. 

Pemasok sabu dari Kediri tersebut berinisial AP yang saat ini tengah diamankan di wilayah Pagu, Kediri, Jumat (13/5/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Joko Santoso, S.Sos., M.H. bahwa anggotanya telah menangkap salah satu pemasok sabu-sabu ke wilayah Nganjuk tersebut. 

Joko Santoso menyebut penangkapan tersangka AP tak lepas dari diamankannya dua orang pengedar barang haram sebelumnya, yakni AF dan WP, pada Rabu (11/5/2022).

“Setelah ditangkapnya dua pengedar sabu-sabu beberapa hari lalu, yakni AF dan WP, beberapa hari lalu, kami terus melakukan pengembangan perkara. Berbagai metode kami terapkan dalam pemeriksaan hingga akhirnya mengetahui identitas AP sebagai pemasok,” kata AKP Joko dikutip dari laman Polsek Nganjuk pada 17 Mei 2022.

“Saat diamankan, AP juga terbukti membawa paket sabu ukuran kecil 0,46 gram yang dibungkus dalam plastik,” tuturnya.

AKP Joko menyebut pihaknya akan terus melakukan pendalaman serta pengembangan perkara. Di sisi lain, ia berharap masyarakat langsung melapor ke petugas kepolisian bila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

“Tidak tertutup kemungkinan ada anggota lain dari jaringan AF. Ini yang terus kami selidiki dan akan ungkap,” ucap AKP Joko.

“Saya juga berharap adanya partisipasi masyarakat melaporkan ke petugas bila mengetahui adanya penyalahgunaan atau peredaran narkoba di wilayahnya. Silakan menghubungi WhatsApp Wayahe Lapor Kapolres di nomor 0813-3134-2003,” katanya.^^