Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Hadiri Halal Bi Halal di Pendopo Kecamatan Loceret

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan sambutan dalam kegiatan halal bi halal di Pendopo Kecamatan Loceret, Senin (23/05/2022)

Nganjuknews.com – Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan oleh Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Loceret di Pendopo Kecamatan Loceret, Senin (23/05/2022).

Dalam sambutannya, Kang Marhaen menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan memperkokoh sinergitas antara pemerintah daerah dengan pemerintah desa.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Nganjuk menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf, baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja kepada masyarakat Nganjuk, khususnya masyarakat di Kecamatan Loceret,” kata Kang Marhaen.

Kang Marhaen melanjutkan, kehadirannya di Pendopo Kecamatan Loceret ini untuk bersilaturahmi serta memperkokoh sinergritas antara pemerintah daerah dengan pemerintah desa.

“Semoga di bulan yang fitrah ini menjadikan semangat baru dalam meningkatkan kinerja pemerintahan di Kabupaten Nganjuk,” tutur Kang Marhaen.

Kang Marhaen melanjutkan, diharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah untuk menampung aspirasi dari pemerintah yang ada di kecamatan maupun desa.

“Sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat,” bebernya.

Plt Camat Loceret, Nur Binti, menyampaikan apresiasinya atas inisiasi Paguyuban Kepala Desa dalam mengadakan acara halal bi halal.

“Kami mewakili pemerintah kecamatan dan pemerintah desa di wilayah Loceret mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Plt Bupati Nganjuk,” ucap Nur Binti.

“Ini menjadi ajang silaturahmi serta memupuk sinergritas antar lembaga pemerintahan, dalam mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang nyawiji, guyub-rukun, sae, jaya, abadi, dan bangkit,” lanjut dia.

Untuk itu, Nur Binti mengajak kepala desa se-Kecamatan Loceret yang tergabung dalam paguyuban untuk tetap menjaga kekompakan, agar semua program pemerintahan bisa berjalan lancar.

Sebagai informasi, hadir dalam acara tersebut Kajari Nganjuk Nophy Tennophero, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nganjuk Puguh Hernoto, perwakilan Kodim 0810 Nganjuk, perwakilan Polres Nganjuk.

Lalu hadir juga jajaran Forpimcam Loceret, Kades dan Sekdes se-Kecamatan Loceret, Ketua Tim penggerak PKK dan LKMD se-Kecamatan Loceret.