Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Lepas Purna Bakti Kepala BPN Masduki

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (berkopiah) foto bersama usai melepas purna bakti Kepala Kantor BPN Kabupaten Nganjuk, Masduki

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri sekaligus melepas purna bakti Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Nganjuk, Masduki.

Acara pelepasan purna bakti tersebut berlangsung di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Nganjuk, Jumat (27/05/2022).

Dalam sambutannya, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas Masduki selama mengemban tugas sebagai kepala BPN Kabupaten Nganjuk.

“Alhamdulillah selama beliau (Masduki) menjabat di Kabupaten Nganjuk sering berinteraksi dan berkomunikasi dengan Pemkab, sehingga apa yang dikerjakan bisa berjalan baik. Terutama dalam memperjuangkan kepastian hukum masyarakat Nganjuk di bidang pertanahan,” tutur Kang Marhaen.

Kang Marhaen melanjutkan, selama menjadi Kepala BPN Kabupaten Nganjuk, sinergitas dan kerja sama antara Pemkab dengan BPN terjalin dengan baik. Bahkan program Pemkab dalam hal pertanahan selalu disupport BPN.

Salah satu contohnya adalah membantu Pemkab Nganjuk melakukan sertifikasi terhadap aset-aset yang berada di Kecamatan maupun Desa, yakni melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Untuk itu. Kang Marhaen berharap, ke depan sinergitas dan koordinasi dengan BPN Kabupaten Nganjuk bisa terus ditingkatkan. Harapannya program yang dicanangkan Pemkab maupun BPN bisa terlaksana dengan baik.

“Sekali lagi, kami mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Nganjuk mengucapkan selamat berpurna tugas, dan terima kasih banyak atas perjuangan dan dedikasinya. Semoga di masa purna tugas Pak Masduki mendapatkan keberkahan. Jangan lupa sama Nganjuk,” tutur Kang Marhaen.

Kepala BPN Kabupaten Nganjuk, Masduki menuturkan, ia memasuki masa purna tugas per 1 Juni 2022. Oleh karenanya, ia berpamitan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemkab Nganjuk.

“Secara pribadi dan keluarga, saya sampaikan permohonan maaf apabila ada kekilafan baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja saat memimpin dan menangani permasalahan terkait pertanahan di Kabupaten Nganjuk,” ujar Masduki.

Sebagai informasi, disela-sela acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan sertifikat aset milik Pemkab Nganjuk sebanyak 35 bidang, dan penyerahan kendaraan dinas sebanyak 1 unit mobil dan 1 unit motor trail dari Pemkab untuk BPN Nganjuk.

Adapun pelepasan purna bakti Masduki ini dihadiri Kepalan Kantor BPN se-Eksarisidenan Kediri, Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, Perwakilan Kapolres Nganjuk, Kepala BPKAD Kabupaten Nganjuk Kartimah, dan lainnya.