Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Minta Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat memberikan arahan dalam rapat kerja membangun koordinasi reformasi sistem kerja birokrasi yang efektif di lingkup Pemkab Nganjuk, di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Kamis (12/5/2022)

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

Permintaan itu disampaikan Kang Marhaen saat Pemkab Nganjuk menggelar rapat kerja membangun koordinasi reformasi sistem kerja birokrasi yang efektif di lingkup Pemkab Nganjuk, di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Kamis (12/5/2022).

Marhaen menuturkan, rapat kerja ini merupakan momen yang strategis bagi semua pihak untuk membangun koordinasi yang efektif dalam mendukung reformasi sistem kerja yang terstruktur.

Diharapkan melalui rapat kerja ini dapat tercipta keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja yang telah disusun, dan juga akselerasi pelaksanaan program atau kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2022.

“Pencapaian dari segala aktivitas pembangunan adalah untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat,” kata Kang Marhaen.

“Semoga apa yang sudah kita rencanakan di tahun 2022 dapat berjalan secara efektif dan efisien, dengan gooal sistem kerja birokrasi yang produktif,” lanjut politikus PDI Perjuangan tersebut.

Kang Marhaen melanjutkan, ia secara pribadi berharap bertepatan satu tahun jabatannya sebagai Plt Bupati Nganjuk, sistem birokrasi pemerintahan di Kabupaten Nganjuk dapat lebih baik dan produktif dengan berpedoman pada Permendagri, Kepmendagri dan Perbup.

“Itu semua sebagai pondasi kita bersama, agar ada perubahan pada reformasi birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk,” sebutnya.

Untuk itu, Kang Marhaen berpesan kepada pejabat yang hadir agar menindaklanjuti arahan yang telah diberikan pada rapat kerja.

Dengan harapan, seluruh perangkat daerah segera melakukan evaluasi kerja demi mewujudkan perubahan dalam birokrasi pemerintahan di Kabupaten Nganjuk.

“Mari kita bersatu untuk bangkit bersama-sama demi mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat,” bebernya.