Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Nganjuk Kota Gelar Patroli Cipta Kondisi, Sambangi Kerumunan Untuk Tingkatkan Kamtibmas

Operasi Patroli Cipta Kondisi Polsek Nganjuk Kota

Nganjuknews - Dalam rangka mengurangi tindak kriminalitas di seputaran Kota Nganjuk, Beberapa personel Polsek Nganjuk Kota melakukan patroli Cipta Kondisi.

Patroli cipta kondisi personil Polsek Nganjuk Kota ini rutin dilakukan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang dilakukan pada 20 Mei 2022 malam.

Kegiatan ini juga untuk meminimalisasi adanya tindak kejahatan atau kriminalitas yang sewaktu-waktu terjadi, dan sebagai bentuk pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Petugas Patroli 083 yang digawangi oleh Aiptu Supardi dan Aipda Mujiono secara rutin menyambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Harapannya dapat memberikan rasa aman, dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas demi terwujudnya situasi aman dan kondusif.

Tidak lupa pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah pada jam rawan untuk kembali ke rumah kalau tidak ada kepentingan lagi.

Aiptu Supardi berharap dalam kegiatan ini masyarakat lebih paham serta saling menjaga kamtibmas supaya menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Demikian informasi tentang patroli cipta kondisi yang digelar oleh Polsek Nganjuk Kota.^^