Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikuti Jalan Santai dan Resmikan Masjid di Ngluyu, Kang Marhaen: Mari Seimbangkan Olahraga Fisik dan Rohani

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama stakeholder terkait memberangkatkan jalan santai dari Pendopo Kecamatan Ngluyu, Jumat 3 Juni 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberangkatkan sekaligus mengikuti jalan santai dari Pendopo Kecamatan Ngluyu, Jumat 3 Juni 2022.

Jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional, sekaligus Hari Jadi ke-1085 Nganjuk.

Selain Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, jalan santai tersebut juga diikuti sejumlah pejabat dan tokoh lainnya.

Di antaranya sejumlah pejabat dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ngluyu.

Lalu jalan santai ini juga diikuti oleh segenap tenaga pendidik dan siswa TK hingga SD di Ngluyu, serta warga Kecamatan Ngluyu.

Tak hanya mengikuti jalan santai, dalam kesempatan itu Kang Marhaen turut meresmikan Masjid Besar Baitus Sholihin di Desa Ngluyu.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini sekaligus berkesempatan memberikan santunan kepada warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Marhaen berpesan kepada segenap masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Kendati kasus Covid-19 saat ini mulai mereda.

Kang Marhaen pun mengajak warga Kabupaten Nganjuk untuk bersama-sama menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Kita jaga kesehatan baik fisik maupun mental,” kata Kang Marhaen.

“Mari seimbangkan antara olahraga fisik, kebutuhan rohani (mental), kemudian kita tadi ngopi bersama masyarakat untuk bertukar pikiran,” bebernya.