Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Pemenang Sayembara Desain Logo Nganjuknews.com

Nganjuknews.com, portal berita yang berada di bawah naungan PT Nganjuk Media Sejahtera secara resmi mengumumkan pemenang Sayembara Desain Logo. Selamat kepada pemenang!
Nganjuknews.comNganjuknews.com, portal berita yang berada di bawah naungan PT Nganjuk Media Sejahtera secara resmi mengumumkan pemenang Sayembara Desain Logo, pada Jumat 3 Juni 2022.

Pengumuman ini dilakukan setelah dewan juri melakukan penilaian terhadap 25 logo dari 25 peserta Sayembara Desain Logo Nganjuknews.com yang digelar pada tanggal 16 hingga 30 Mei 2022.

Dari 25 logo yang dikirimkan para peserta, logo kreasi saudara Fatkhan Amira Imtihan, pemuda asal Kabupaten Semarang, sukses menarik perhatian dewan juri yang terdiri dari tiga orang.

Konsep logo bikinan Fatkhan Amira Imtihan sendiri terinspirasi dari logo lama dengan sentuhan simple, dinamis, dan modern. Hal ini dimaksudkan agar logo dapat diaplikasikan ke berbagai bidang.

Dalam deskripsi dan filosofi logo bikinannya, Fatkhan Amira Imtihan menggabungkan identitas Nganjuk dan News, yakni gabungan antara huruf N dan N.

Logo gabungan huruf N dan N yang dibuat saling menyilang dan mengikat merupakan representasi dari ikatan yang kuat antara Nganjuknews.com sebagai penyedia informasi dengan masyarakat dan pembaca.

Sementara logo milik Fatkhan Amira Imtihan ini dibentuk dengan sedemikian rupa seperti grafik yang naik ke atas.

Hal tersebut mencerminkan perkembangan dan pertumbuhan. Ini selaras dengan keinginan Nganjuknews.com untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan informasi faktual dan terpercaya kepada masyarakat.

Nganjuknews.com

Direktur PT Nganjuk Media Sejahtera, Usman Hadi, mengucapkan selamat kepada Fatkhan Amira Imtihan.

“Selamat kepada saudara Fatkhan Amira Imtihan, karena telah berhasil menjadi yang terbaik dalam Sayembara Desain Logo Nganjuknews.com,” ujar Hadi.

Hadi juga turut berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpatisipasi dengan mengirimkan logo hasil karya masing-masing ke Nganjuknews.com.

“Bagi peserta yang belum beruntung jangan berputus asa. Terus asah kemampuan dan kreativitasnya, semangat kawan-kawan!” seru Hadi.

Sementara Pemimpin Redaksi Nganjuknews.com, Taufiqurrohman menambahkan, nantinya logo karya Fatkhan Amira Imtihan yang telah terpilih menjadi pemenang akan menjadi logo resmi Portal Berita Nganjuknews.com.

“Sebagaimana persyaratan umum Sayembara Desain Logo ini, hak cipta logo pemenang sepenuhnya menjadi milik Nganjuknews.com,” pungkas Taufiqurrohman.

Untuk Fatkhan Amira Imtihan yang logonya berhasil menjadi yang terbaik dalam Sayembara Desain Logo Nganjuknews.com berhak menerima hadiah uang tunai Rp500.000 dan sertifikat.

Nantinya saudara Fatkhan Amira Imtihan akan dihubungi secara langsung oleh pihak Nganjuknews.com.

NB: Panitia penyelenggara Sayembara Desain Logo Nganjuknews.com memohon maaf kepada para peserta, karena pengumuman pemenang lomba ini molor, dari yang semula dijadwalkan pada 1 Juni menjadi 3 Juni 2022. Sekali lagi kami mohon maaf...