Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Nganjuk dari Partai Perindo

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (kiri) menghadiri rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji PAW anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, Selasa 26 Juli 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah atau janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, Selasa 26 Juli 2022.

Rapat paripurna ini berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk. Dalam rapat paripurna ini, politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Erni Purnami resmi dilantik menjadi anggota dewan masa jabatan 2019-2024.

Erni menjadi wakil rakyat menggantikan Ibnu Khajar yang sebelumnya tersandung perkara Narkotika, Psikotropika, dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba).

Selain Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, pelantikan Erni juga dihadiri segenap pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, Forkopimda, serta kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Nganjuk.

Adapun rapat paripurna PAW ini mengacu pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu.

Saat rapat paripurna, SK tersebut dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Nganjuk, Djoko Wasisto. Sementara pengambilan sumpah Erni dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono.

Dalam kesempatan ini, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, berharap Erni yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dapat amanah dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Selain itu, Kang Marhaen juga berharap politikus Partai Perindo tersebut dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk dalam membangun Kota Bayu, nama lain Kabupaten Nganjuk.

“Semoga (Erni) bisa segera menyesuaikan dengan tugasnya, dan hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk dapat lebih erat, kita bisa bekerja sama untuk Nganjuk,” harap Kang Marhaen.