Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asyiknya Gowes Bareng Kang Marhaen

Saat Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, gowes bareng dengan warga, Minggu 27 November 2022

Nganjuknews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk mengadakan kegiatan gowes bareng bertabur hadiah menarik pada Minggu 27 November 2022.

Kegiatan gowes ini diadakan untuk memperingati Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur.

Selain itu juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dan ke-23 HUT Dharma Wanita Persatuan.

Adapun kegiatan gowes bareng ini diberangkatkan dan diikuti secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Tak hanya Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, kegiatan gowes bareng ini juga diikuti segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Nganjuk.

Dalam paparannya, Kang Marhaen menyebut kegiatan gowes bareng ini sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat.

“Ini sebagai upaya menjaga, mempertahankan, dan memelihara, serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat,” kata Kang Marhaen dalam rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com.

Pengamatan Nganjuknews.com, kegiatan gowes bareng bersama Kang Marhaen ini berlangsung meriah, dengan diikuti ratusan goweser baik yang berasal dari dalam maupun luar Nganjuk.

Sementara itu, dalam momen yang istimewa ini juga diadakan sosialisai DBHCH dari Bea Cukai dalam upaya mencegah beredarnya produk rokok ilegal yang merugikan negara.