Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Hadiri Jalan Santai HUT ke-44 SMP Negeri 1 Prambon

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberikan sambutan dalam kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-44 SMP Negeri 1 Prambon, Selasa 1 November 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Prambon, Selasa 1 November 2022 pagi.

Dalam kunjungannya kali ini, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi tak sendiri, ia turut didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Marhaen dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi.

Kegiatan gebyar HUT ke-44 SMP Negeri 1 Prambon ini diawali dengan jalan santai bersama Kang Marhaen. Jalan santai tersebut diikuti para siswa, panitia, dan segenap pengajar di SMP Negeri 1 Prambon.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Kang Marhaen menekankan pentingnya parenting atau cara pola asuh anak. Menurutnya, parenting yang baik yakni dengan cara memberikan perlindungan, perawatan, dan mengamati tumbuh kembang anak.

“Saat ini banyak pola pengasuhan anak, (tujuannya) untuk membangun karakter dan perilaku positif di kehidupan terutama agama,” kata Kang Marhaen.

Adapun dalam kegiatan jalan santai itu, Kang Marhaen berkesempatan membagikan doorprize kepada para peserta. Di antara doorprize yang disediakan panitia HUT ke-44 SMP Negeri 1 Prambon yakni sepeda gunung, kulkas, dan lainnya.