Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Ingatkan Pentingnya Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi untuk Wujudkan Nganjuk Juara

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberikan arahan dalam kegiatan upacara peringatan HUT ke-51 Korpri di Alun-alun Nganjuk, Selasa 29 November 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, mengingatkan pentingnya komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi untuk menggapai cita-cita bersama mewujudkan ‘Nganjuk Juara’.

Hal itu disampaikan Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, dalam kegiatan upacara peringatan HUT ke-51 Korpri di Alun-alun Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa 29 November 2022.

“Komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi tersebut untuk menggapai cita-cita bersama, menjadi Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat. Menciptakan SDM yang unggul serta mewujudkan Nganjuk Juara,” kata Kang Marhaen dalam rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com.

Sebagai informasi, kegiatan upacara di Alun-alun Nganjuk tersebut tidak hanya untuk memperingati HUT ke-51 Korpri, melainkan juga HUT ke-77 PGRI, Hari Guru Nasional, Hari Kesehatan ke 58, dan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan.

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh seluruh komponen terkait, mulai peleton KORPRI, ASN, PGRI, IBI , IDI, IIDI, PPNI, Dokpol, hingga pelajar.

Dalam momen ini, Kang Marhaen kembali mengingatkan mengenai tanah Anjuk Ladang yang disebutnya sebagai tanah kemenangan.

Spirit tanah Anjuk Ladang tersebut, lanjut Kang Marhaen, seharusnya menjadi pegangan seluruh masyarakat di Kota Bayu, nama lain Kabupaten Nganjuk.

“Karena DNA kita adalah DNA pemenang. Semangat ini juga harus dilengkapi dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik, seluruh komponen masyarakat karena keberhasilan Nganjuk Bangkit tidak mungkin berjalan sendiri-sendiri,” paparnya.

Sementara dalam kegiatan upacara, politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut turut menyerahkan aneka penghargaan lomba seputar Hari Guru Nasional 2022, dan Lomba Sinergitas Kecamatan yang dimenangkan oleh Kecamatan Nganjuk.