Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen ke Palajar Nganjuk: Hanya Satu yang Tak Bisa Dibeli, Yakni ‘Semangat’

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan arahan kepada ratusan pelajar SMAN 1 Loceret dalam kegiatan Road Show Genre Milenial tahun 2022, Selasa 8 November 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menjadi narasumber dalam kegiatan Road Show Genre Milenial tahun 2022 di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Loceret, Selasa 8 November 2022.

Road Show Genre Milenial merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nganjuk. Sasarannya ialah pelajar-pelajar yang adai di Kota Bayu, nama lain Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Kang Marhaen mengingatkan pelajar-pelajar SMAN 1 Loceret agar selalu bersemangat dalam segala hal. Ia meminta para pelajar tak takut untuk mencoba sesuatu, asalkan hal tersebut bukan perkara yang dilarang.

“Hanya satu yang tidak bisa dibeli yakni semangat. Semangat untuk berani mencoba, berani gagal, jangan takut bermimpi, karena mimpi adalah blueprint dari sukses kita kelak,” kata Kang Marhaen di hadapan pada ratusan pelajar SMAN 1 Loceret.

Selain Kang Marhaen, narasumber lainnya dalam kegiatan Road Show Genre Milenial tahun 2022 di SMAN 1 Loceret yakni Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk, Raditya Haria Yuangga.

Untuk diketahui, Road Show Genre Milenial merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan kehidupan berkeluarga bagi para remaja. Dalam kegiatan Road Show Genre Milenial dijabarkan jenjang pendidikan yang terencana, berkarier dalam pekerjaan yang terencana.

Selanjutnya dijelaskan pula mengenai pernikahan dengan penuh perencanaan, sesuai dengan siklus kesehatan reproduksi.