Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Harap Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Diterapkan di Semua Lini Pemerintahan

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri Rakor Capaian Data Makro dan Sektoral Pembangunan Daerah di Ruang Rapat Anjuk Ladang, Selasa 15 November 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, berharap penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) segera berjalan di segala lini pemerintahan.

Harapan itu disampaikan Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Capaian Data Makro dan Sektoral Pembangunan Daerah.

Rakor tersebut diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nganjuk di Ruang Rapat Anjuk Ladang, Selasa 15 November 2022.

Dalam paparannya, Kang Marhaen meminta Bappeda harus selalu mengupdate data-datanya, serta menerapkan SPBE dalam setiap layanan yang ada.

“Misalnya tanda tangan elektronik, untuk memudahkan pelayanan,” kata Kang Marhaen.

Pengamatan Nganjuknews.com, Rakor Capaian Data Makro dan Sektoral Pembangunan Daerah tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat teras di Kabupaten Nganjuk.

Di antaranya hadir Plt Sekretaris Daerah Fajar Judiono, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Nganjuk.

Berikutnya hadir perwakilan Komisi III DPRD Kabupaten Nganjuk yang bertindak sebagai narasumber Rakor.