Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuni Marhaen Ikuti Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga di Madiun

Kegiatan sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Mewujudkan Rumah Sehat dan Layak Huni di Aston Madiun Hotel & Conference Center, Kamis 17 November 2022

Nganjuknews.com – Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Nganjuk, Yuni Marhaen, mengikuti kegiatan sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Mewujudkan Rumah Sehat dan Layak Huni.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Aston Madiun Hotel & Conference Center, Jl Mayjen Sungkono No 41, Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis 17 November 2022.

Berdasarkan rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com dari Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Nganjuk, melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan persoalan ‘peningkatan kesadaran keluarga’ dapat diteruskan ke daerah-daerah.

“Masih banyak rumah-rumah tak layak huni, biasanya di daerah-daerah. Untuk itulah kami mengadakan kegiatan hari itu, agar dapat diteruskan ke daerah-daerah,” ujar perwakilan TP PKK Provinsi Jawa Timur dalam rilis tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Mewujudkan Rumah Sehat dan Layak Huni ini diikuti oleh 19 Ketua TP PKK Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Adapum bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini yakni Ketua Pokja III PKK Pusat, Rahmania Lufitasari.