Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPRD Nganjuk Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022

Rapat Paripurna PU Fraksi terhadap LKPJ Bupati Nganjuk tahun 2022 di ruang rapat DPRD Kabupaten Nganjuk, Senin 27 Maret 2023

Nganjuknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar Rapat Paripurna Pandangan Umum (PU) Fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2022, Senin 27 Maret 2023.

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang rapat DPRD Kabupaten Nganjuk ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono.

Pengamatan Nganjuknews.com, Tatit tampak didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nganjuk Ulum Basthomi.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Nur Solekan, yang datang mewakili Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Secara umum, keseluruhan perwakilan dari masing-masing Fraksi di DPRD Kabupaten Nganjuk memberikan apresiasi, dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Bupati Nganjuk.

“Lewat pandangan umum fraksi-fraksi, selanjutnya setelah ini nanti akan kita bentuk pansus (panitia khusus) untuk membahas secara detail terkait LKPJ Bupati Nganjuk tahun 2022,” jelas Tatit usai rapat, Senin 27 Maret 2023.

Dalam pansus yang akan dibentuk ini, kata Tatit, nantinya akan dibahas secara detail mengenai pandangan dari masing-masing Fraksi di DPRD Kabupaten Nganjuk terhadap LKPJ Bupati Nganjuk.

Jika nantinya dalam pembahasan pansus ada temuan-temuan, maka akan direkomendasikan kepada Bupati Nganjuk untuk dilaksanakan di tahun 2023.