Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Kapolres Nganjuk Bagi-bagi Takjil di Depan Kantor

Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk Ny Anggun Muhammad bersama Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad membagikan takjil kepada salah satu pengguna jalan di di depan kantor Polres Nganjuk, Senin 27 Maret 2023 petang

Nganjuknews.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, membagikan ratusan bingkisan takjil di depan kantor Polres Nganjuk, Senin 27 Maret 2023 petang.

Muhammad tak sendiri, ia turut didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk Ny Anggun Muhammad beserta jajaran pengurus.

Dalam momen ini, ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa, serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Muhammad, Senin 27 Maret 2023.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi tertib berlalu lintas, yang kebetulan mengalami peningkatan saat menjelang berbuka puasa.

Selain membagikan takjil, petugas yang membagikan bingkisan takjil juga berusaha untuk menyelipkan imbauan kepada pengendara motor dan mobil, agar supaya mengutamakan keselamatan diri dan orang lain. 

“Jangan terburu-buru dan mengabaikan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain demi mengejar waktu berbuka, bingkisan ini cukup untuk membatalkan puasa” kata Muhammad.

Untuk itu, Muhammad berharap kepada pengguna jalan agar dapat memahami pentingnya tata tertib saat berkendara, sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas, dan tentunya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.