Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perluas Ekspansi, Kini Maxim Hadir di Nganjuk Jawa Timur

Transportasi Online Maxim

Nganjuknews.com – Penyedia layanan transportasi online Maxim terus memperluas cakupan layanan mereka di Indonesia, salah satunya kini hadir di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Ekspansi tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Maxim, untuk membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan transportasi menggunakan pemanfaatan teknologi digital berbasis aplikasi.

Beragam layanan yang tersedia di aplikasi Maxim untuk penggunaan di Nganjuk, antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L (kapasitas 6 penumpang), Food&Shop, Delivery, dan Car Delivery (untuk pengantaran paket besar atau pengantaran saat hujan).

Head of Subivision Maxim Nganjuk, Moh Suhadi mengungkapkan, meski tidak semua orang kenal dengan Maxim, tapi banyak masyarakat yang menyambut baik kehadiran Maxim, khususnya para driver yang mengaku mendapat peluang baru bagi mereka.

“Kehadiran Maxim di Nganjuk disambut baik olek masyarakat dan para driver, tapi kami masih perlu lebih banyak lagi memperkenalkan Maxim kepada masyarakat, agar bisa menikmati beragam layanan yang ada aplikasi Maxim,” ungkap Suhadi.

Sementara itu, untuk pemesanan pertama menggunakan aplikasi Maxim di Nganjuk adalah layanan Maxim Car, dengan rute pengantaran penumpang dari daerah Kedungrejo menuju Terminal Bus Anjuk Ladang dengan tarif Rp66.200.

Untuk menikmati berbagai layanan yang tersedia, dapat dilakukan dengan cara mengunduh Aplikasi Maxim yang tersedia di App Store, Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru, dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM RAMADAN’. Saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi yang berminat menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra dapat mengunjungi kantor Maxim Nganjuk di Jl. Warujayeng - Nganjuk, Kedungombo I, Kedungombo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, 64482.

Untuk diketahui, Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring internasional yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018.

Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia, dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.