Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istimewa, Kang Marhaen Dilantik Jadi Bupati Tepat di Momen HUT ke-1086 Nganjuk

Marhaen Djumadi saat diambil sumpah dalam prosesi pelantikannya menjadi Bupati Nganjuk, Senin 10 April 2023

Nganjuknews.com – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1086 Nganjuk, warga Kabupaten Nganjuk akhirnya memiliki bupati definitif.

Hari ini, Senin 10 April 2023, Marhaen Djumadi yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk kini dilantik menjadi bupati.

Prosesi pelantikan pria yang akrab di telinga warganya dengan nama Kang Marhaen itu berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Usai melantik Kang Marhaen menjadi Bupati Nganjuk, Khofifah mengucapkan selamat dan meminta Kang Marhaen untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.

“Allah memberikan nikmat luar biasa untuk masyarakat Nganjuk, hari ini tepat di HUT ke-1086 Nganjuk, Kang Marhaen resmi dilantik menjadi Bupati Nganjuk. Semoga dapat menjadi berkah untuk semuanya,” ucap Khofifah.

Sementara itu, usai pelantikan, Kang Marhaen menuturkan bahwa dirinya memiliki tiga program yang menjadi fokus utama di sisa masa jabatan periode 2018-2023.

“Alhamdulilah hari ini bertepatan dengan hari jadi Nganjuk, saya masih ada kurang lebih enam bulan masa jabatan. Kita akan genjot infrastruktur, kemudian kemandirian ekonomi, dan reformasi birokrasi. Satu lagi, pengembangan SDM yang unggul. Semoga dapat berjalan baik,” tutur Kang Marhaen.