Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Nganjuk Hadiri Binnadhor Hafidz Hafidzah Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Al-Ijabah Blitaran

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (kiri) menerima cendera mata saat menghadiri Binnadhor Hafidz Hafidzah Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Al-Ijabah, Desa Blitaran, Sabtu 20 Mei 2023

Nganjuknews.com – Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri Binnadhor Hafidz Hafidzah Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Al-Ijabah, Desa Blitaran, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu 20 Mei 2023.

Dalam kunjungannya ini, Kang Marhan sapaan akrab Marhaen Djumadi, tampak bangga dengan terselenggaranya Binnadhor Hafidz Hafidzah, yang untuk pertama kalinya diadakan oleh Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an Al-Ijabah Nganjuk.

“Bapak Presiden Jokowi, Ibu Gubernur Khofifah, dan saya Kang Marhaen sejalan dalam cita-cita pembangunannya, yakni menciptakan SDM yang unggul dan berkualitas,” ujar Kang Marhan dalam sambutannya, Sabtu 20 Mei 2023.

Kang Marhan melanjutkan, lahirnya hafidz hafidzah ini merupakan bukti nyata pembangunan SDM yang unggul dan berkualitas di Kota Bayu, nama lain Kabupaten Nganjuk.

“Lahirnya para hafidz hafidzah ini bukti bahwa arah pendidikan di Nganjuk sudah on the track. Bahkan dalam PPDB, Ibu Gubernur akan memberikan golden ticket bagi para hafidz hafidzah. Patut kita syukuri dan saya bangga sekali,” papar Kang Marhaen.