Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar PGRI Nganjuk, Kang Marhaen Tegaskan Komitmennya Tingkatkan Kualitas SDM

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (tengah) dalam kegiatan halalbihalal Keluarga Besar PGRI Kabupaten Nganjuk, di Hall GOR Bung Karno, Sabtu 20 Mei 2023

Nganjuknews.com – Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri kegiatan halalbihalal Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Nganjuk, di Hall GOR Bung Karno, Sabtu 20 Mei 2023.

Kegiatan halalbihalal tersebut sendiri dihadiri oleh ribuan anggota PGRI Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, menegaskan kembali arah kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk dalam peningkatan kualitas SDM, salah satunya dengan memajukan dunia pendidikan.

Kang Marhaen menuturkan, salah satu arah pembangunan Pemkab Nganjuk dalam Tri Cita Bhakti yakni meciptakan SDM unggul dan berkualitas.

“Panjenengan (anda) semua para guru inilah yang saya harapkan menjadi ujung tombak peningkatan SDM berkuliatas masyarakat Nganjuk,” ucap Kang Marhaen dalam sambutannya, Sabtu 20 Mei 2023.

Selanjutnya, politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan guru, serta mencukupi tenaga pengajar guru melalui pengisian formasi ASN dan PPPK.

Tak hanya itu, Kang Marhaen juga menegaskan komitmennya dalam pengkatan kepala sekolah di Kabupaten Nganjuk dengan semangat ‘nol rupiah’. Berikutnya Pemkab Nganjuk memberikan bea siswa pendidikan dalam Program Nganjuk Cerdas.

“Saya harap PGRI semakin kompak, satu visi untuk kemajuan Pendidikan d Kabuapten Nganjuk,” pungkas Kang Marhaen.