Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Kang Marhaen di Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 2 Nganjuk: Anda Semua Harus Punya Sifat Pemberani

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan motivasi kepada wisudawan SMAN 2 Nganjuk, Rabu 17 Mei 2023

Nganjuknews.com – Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri pelepasan siswa dan siswi kelas XII tahun ajaran 2022-2023 di Aula SMAN 2 Nganjuk, Rabu 17 Mei 2023.

Berdasarkan data yang diterima Nganjuknews.com, ada lebih dari 300 siswa mengikuti acara wisuda tersebut dengan khidmat.

Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut menyampaikan orasi ilmiah.

Di mana Kang Marhaen memberikan semangat dan motivasi kepada para wisudawan dalam menyambut masa depannya selepas lulus dari tingkat SMA.

“Jika Anda ingin jadi orang sukses, anda harus punya sifat pemberani. Anda harus berani bermimpi, berani bercita-cita. Karena mimpi adalah cetak biru dari kenyataan,” ujar Kang Marhaen dalam orasinya.

“Maka dari itu, setelah lulus dari SMA ini anda harus berani bercita-cita. Allah SWT akan memberikan apa yang menjadi pradugamu, jadi bekerja keraslah yang diawali dari mimpi untuk meraih cita-cita kalian semua,” lanjutnya.

Dengan tekad disertai kerja keras dan doa, Kang Marhaen yakin segenap lulusan SMAN 2 Nganjuk akan menjadi para pemimpin nan sukses.

“Dan kelak akan lahir para pemimpin dari SMA juara ini,” harap Kang Marhaen yang disambut tepuk tangan wisudawan dan wali murid kelas XII SMAN 2 Nganjuk.