Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membanggakan! Polres Nganjuk Raih Juara 3 Lomba Pelayanan 110 Tingkat Polda Jatim

KA SPKT Polda Jatim AKBP Eko Hengky Prayitno penyerahan piala dan piagam penghargaan ke KA SPKT Polres Nganjuk IPDA Wisnu, Rabu 5 Juli 2023

Nganjuknews.com – Polres Nganjuk meraih juara tiga dalam lomba pelayanan 110 pada tingkat Polda Jawa Timur. Lomba ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dilaksanakan di Gedung SPKT Polda Jatim, dan diserahkan langsung oleh KA SPKT Polda Jatim AKBP Eko Hengky Prayitno kepada KA SPKT Polres Nganjuk IPDA Wisnu, Rabu 5 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Eko mengatakan bahwa diperlukan respon yang cepat dalam mengendalikan situasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Oleh karenanya, Eko berharap kepada semua operator pelayanan 110 untuk peduli dan segera melaporkan kepada pimpinan, bila ada laporan masyarakat yang bersifat urgen dan berpotensi mengganggu Kamtibmas. 

“Walaupun pelaksanaan lomba pelayanan 110 sudah selesai, hendaknya jajaran tetap berlomba untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” kata Eko.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, mengapresiasi anak buanya atas raihan yang membanggakan tersebut.

"Penghargaan itu justru menjadi momentum bagi kami untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Nganjuk. Tentunya kami akan berinovasi dan mengembangkan cara untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat agar tidak terputus,” ujar Muhammad.