Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Pamitan ke Warga Nganjuk

Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat berpamitan dengan ribuan warga Kabupaten Nganjuk yang berkumpul di kawasan Alun-alun Nganjuk, Sabtu 23 September 2023 pagi

Nganjuknews.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Nganjuk antusias mengikuti Jalan Sehat dan Ngonthel Bareng Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, di Alun-alun Nganjuk, Sabtu 23 September 2023 pagi.

Pengamatan Nganjuknews.com, sejak pagi masyarakat sudah memadati kawasan alun-alun dan sekitarnya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kegiatan Jalan Sehat dan Ngonthel Bareng Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, itu diserbu warga karena menyediakan ratusan hadiah yang sangat menarik.

Adapun kegiatan ini merupakan agenda terakhir Kang Marhaen yang akan purna tugas sebagai Bupati Nganjuk.

Di hadapan ribuan warga, Kang Marhaen pun berpamitan dan meminta maaf apabila selama memimpin Nganjuk masih ada yang kurang.

"Saya mohon pamit dan undur diri untuk menjadi warga biasa seperti bapak-ibu sekalian. Saya dulu juga warga biasa, dan nantinya akan kembali menjadi warga seperti njenengan," ucap dia.

"Saya bersama istri menyampaikan permohonan maaf atas kebijakan yang selama ini dilakukan, mungkin tidak sesuai dengan harapan sebagian masyarakat. Saya mohon maaf dan izin pamit untuk istirahat sebentar. Nanti mohon doanya, kita bertemu lagi tahun 2024. Kita akan bangun Nganjuk bersama-sama lagi," tambahnya.