Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna Kunjungi MPP, Pastikan Layanan ke Warga Prima!

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat meninjau MPP di Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Kamis 4 Januari 2023

Nganjuknews.com – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, melaksanakan kunjungan kerja ke Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 4 Januari 2023.

Dalam kunjungan itu, Sri Handoko mengecek langsung beberapa pelayanan yang ada di MPP.

Adapun pelayanan masyarakat yang disediakan di MPP antara lain layanan kependudukan, kesehatan, pendidikan, pertanahan, dan samsat.

Berdasrakan informasi yang diterima Nganjuknews.com, dalam kesempatan itu Sri Handoko menyempatkan melihat gedung, kelengkapan sarana dan prasarana di MPP.

Selanjutnya, orang nomor satu di Kabupaten Nganjuk itu meninjau Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan melihat sekeliling.

Di Kantor BPKAD Kabupaten Nganjuk, Sri Handoko disambut oleh Kepala BPKAD, Kartimah. Setelahnya mereka melihat gedung baru yang akan dibangun.

Dalam momen itu, Sri Handoko juga memberikan motivasi dan semangat ke Pengurus Barang dan Pelaksana Akuntansi (Pembuat Neraca) SKPD yang sedang mengikuti Rekonsiliasi BMD tahun  2023 di Ruang Rapat BPKAD.