Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Sri Handoko Taruna Serahkan Hadiah Para Pemenang Ramadhan Fest Tahun 2024 Masjid Nurul Huda Tanjunganom

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Ramadhan Fest Tahun 2024 di Masjid Nurul Huda Tanjunganom, Jumat 29 Maret 2024

Nganjuknews.com – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Ramadhan Fest Tahun 2024 di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Tanjunganom, Jumat 29 Maret 2024.

Hadir dalam acara tersebut, para kiai, tokoh agama, mubalig, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nganjuk, Ketua BAZNAS Kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya hadir Ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom, seluruh jajaran camat, Forkopimcam, lurah, serta seluruh jemaah Masjid Nurul Huda.

“Hari ini bukan hanya sekadar perayaan, namun juga momentum untuk menghargai dan memberikan penghargaan kepada para pemenang atau juara lomba-lomba di antaranya Festival Al Banjari se-Jawa Timur dan Festival Anak Sholeh,” jelas Sri Handoko.

Adapun Festival Anak Sholeh dalam kegiatan Ramadhan Fest Tahun 2024 kali ini meliputi lomba azan, mewarnai, dan hafalan ayat suci Al-Qur'an.

Ini merupakan kali pertama Sri Handoko mengunjungi Masjid Besar Nurul Huda Tanjunganom, selama enam bulan ini menjabat sebagai Pj Bupati Nganjuk.

Dalam kesempatan ini, Sri Handoko mengaku gembira dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Ramadhan Fest Tahun 2024 ini.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa, khususnya bagi Kabupaten Nganjuk yang kita cintai,” kata Sri Handoko.

“Mari jadikan malam ini sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi kita. Ramadhan tidak hanya menahan lapar dan haus, namun juga mengeratkan tali silaturahmi. Terima kasih kepada panitia, peserta, dan seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini,” pungkas dia.