Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna Serahkan 397 SK PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Formasi Tahun 2023

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat mengambil sumpah atau janji jabatan PPPK Formasi Tahun 2023 di Pendopo KRT Sosrokoesoemo Nganjuk, Senin 8 April 2023

Nganjuknews.com – Hari ini, Senin 8 April 2023, sebanyak 397 peserta yang dinyatakan lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima Surat Keputusan (SK) dari Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna.

Penyerahan SK Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis Formasi Tahun 2023 tersebut dilaksanakan di Pendopo KRT Sosrokoesoemo. 

Sri Handoko mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang sudah menerima SK. Ia berpesan agar para PPPK yang baru saja menerima SK pengangkatan ini dapat memiliki pengabdian dan kecintaan terhadap Bumi Anjuk Ladang.

“Kami berharap pelayanan terus ditingkatkan. Kita adalah pelayan masyarakat, apapun keluhan masyarakat harus kita dengar dan layani dengan baik, karena masyarakat adalah tuan kita, pelayanan harus humanis, layani dengan sepenuh hati,” pesannya.

Selanjutnya, Sri Handoko mengingatkan agar para PPPK yang baru menerima SK pengangkatan dapat menjadi pribadi yang berintegritas. Selain itu, pihaknya juga berharap dapat muncul inovasi-inovasi baru dari para PPPK ini.

“Integritas dan inovasi harus dilakukan, sebagai upaya pelayanan yang optimal,” tutur Sri Handoko.

Berikutnya, Sri Handoko tuurt menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat dalam proses seleksi PPPK Formasi Tahun 2023 ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang berperan mulai dari tahap awal hingga hari ini, sehingga proses ini bisa terlaksana dengan baik,” paparnya.

“Terakhir saya ucapkan selamat bertugas melayani masyarakat Bumi Anjuk Ladang dengan cinta damai dan senyum, serta menjadi ASN yang berakhlak,” pungkas Sri Handoko.

Adapun formasi PPPK yang menerima SK pengangkatan hari ini terdiri dari:

1.      Formasi PPPK Teknis sebanyak 100 formasi. Dari 100 formasi tersebut, 96 peserta dinyatakan lulus dan 4 formasi tidak terisi. Pada tahap pemberkasan sebanyak 95 peserta lulus, dan 1 orang mengundurkan diri.

2.      Formasi Kesehatan sebanyak 363 formasi. Dari 363 formasi tersebut, 304 peserta dinyatakan lulus dan 59 formasi tidak terisi. Dari 304 peserta yang lulus, pada tahap pemberkasan ada 2 peserta yang belum mendapat NIP dan saat ini masih proses.