Skip to main content

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Semang Rejoso

Nganjuknews.com - Warga Desa Gempol, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, mendadak heboh. Gegaranya di Sungai Semang persawahan yang masuk wilayah desa tersebut ditemukan sesosok mayat yang sudah membusuk

Rejoso, Mayat Membusuk, Polsek Rejoso, Nganjuk
Caption: Aparat kepolisian mendatangi TKP penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Semang, Rabu (30/9/2020). Foto: Polsek Rejoso/nganjuknews.com.

Mayat tersebut sudah tidak bisa dikenali, dan tidak ditemukan dokumen identitas diri di tubuhnya. Adapun yang bisa dikenali dari mayat ini yakni berjenis kelamin laki-laki, tinggi 160 cm, kulit sawo, rambut, kumis dan jenggot putih.

Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Mariyono (45), warga setempat, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Mayat itu ditemukan saat Mariyono hendak membuang 'hajat'.

"Saat hendak buang hajat di Sungai Semang, saksi (Mariyono) melihat mayat laki-laki yang sudah membusuk di tepi sungai tersebut," ujar Burhanudin kepada nganjuknews.com, Rabu (30/9/2020) malam.

Mengetahui hal itu, Mariyono lantas bergegas pulang ke rumah. Setelahnya apa yang dilihatnya itu dilaporkan ke aparat linmas setempat. Oleh linmas informasi ini diteruskan ke Kepala Desa Gempol, Sumarsono.

Sumarsono sendiri mengambil langkah cepat. Ia bergegas ke lokasi untuk membuktikan kebenaran informasi yang diterimanya itu. Sesampainya di lokasi, ternyata benar ada sesosok mayat membusuk di tepi sungai.

"Kemudian saudara Sumarsono melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rejoso sekira pukul 12.30 WIB," tutur Burhanudin.

Seusai menerima laporan, aparat Polsek Rejoso, tim inafis, dan SPKT Polres Nganjuk langsung ke lokasi. Berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh mayat tanpa identitas ini.

Sementara dalam kasus ini, aparat kepolisian telah memintai keterangan sejumlah saksi. Polisi juga telah memintakan visum et repertum (VER) atas mayat tersebut.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->