Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikhtiar Lawan Covid-19, Perangkat Desa Rejosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ubah Laku, Magelang, Covid-19, Disinfektan, Prokes Covid-19

Magelang – Perangkat Desa Rejosari, Kecamatan Bandongan, Kabupeten Magelang, Jawa Tengah, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Dusun Kedon, Desa Rejosari, Rabu (16/6/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut turut dibantu oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Rejosari, Bripka Supriyatno.

Di antara yang menjadi sasaran penyemprotan seperti tempat ibadah, Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling), beberapa rumah warga, dan fasilitas umum di Dusun Kedon, Desa Rejosari.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, perangkat desa dan Bripka Supriyatno juga memberikan imbauan ke masyarakat Desa Rejosari agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Sebab, disiplin dalam menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat merupakan salah satu cara yang paling ampuh supaya masyarakat tak terpapar virus asal Wuhan, Tiongkok, tersebut.

“Seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” tutur Supriyatno.

Editor: Usman H

Posting Komentar untuk "Ikhtiar Lawan Covid-19, Perangkat Desa Rejosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan"