Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Image

Kang Marhaen Beri Bantuan Sembako ke Puluhan PKL Jl A Yani di Pasar Wage Baru Nganjuk

Marhaen Djumadi, Pemkab Nganjuk

Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan bantuan paket sembako ke puluhan pedagang kaki lima (PKL) Jalan A Yani Nganjuk, Selasa (21/09/2021).

Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban para PKL yang terimbas relokasi akibat proyek pedestrian Jl A Yani yang hingga kini pengerjaannya masih berjalan.

Proses penyerahan bantuan berlangsung di Pasar Wage Baru, yang merupakan lokasi relokasi yang disediakan Pemkab Nganjuk untuk menampung puluhan PKL tersebut.

Saat membagikan sembako itu, Marhaen didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Nganjuk S Wahyuni, Kadisperindag Nganjuk Haris Jatmiko, dan Camat Nganjuk Hari Moektiono.

“Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya akibat dampak pembangunan pedestrian (Jl A Yani),” ujar Marhaen di hadapan para PKL, Selasa (21/9/2021).

“Apalagi harus memaksa para PKL untuk bergeser ke Pasar Wage Baru sebagai tempat jualan yang baru. Tentu ini berat,” lanjut pria yang akrab disapa Kang Marhaen itu.

Adapun bantuan yang diberikan ke para PKL berjumlah 46 paket sembako.

Sementara itu, Marhaen memastikan Pemkab Nganjuk akan selalu ada untuk para PKL. Bahkan siap memberi solusi kepada mereka yang terdampak pembangunan pedestrian Jl A Yani.

Untuk itu, lanjut Marhaen, Pemkab Nganjuk akan berupaya memberikan yang terbaik. Terutama dalam upaya mendongkrak perekonomian masyarakat di sepanjang Jl A Yani.

“Maka dari itu, kami harap masyarakat mendukung langkah kami. Karena pembangunan ini diharapkan ke depan akan menjadi pusat perekonomian untuk masyarakat,” papar Marhaen.

“Termasuk menjadi ikon wisata baru, agar menarik wisatawan datang ke Kabupaten Nganjuk,” lanjut politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut.