Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Kapolsek Prambon ke Warga yang Sudah Divaksin Covid-19: Tetap Prokes!

Ubah Laku

Nganjuk – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Prambon, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Riduwan, berpesan kepada warga Kecamatan Prambon, Nganjuk, yang telah disuntik vaksin Covid-19 untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Sebab, kata Riduwan, penerapan Prokes Covid-19 adalah kunci masyarakat termasuk mereka yang telah mengikuti vaksinasi agar terhindar dari wabah Corona.

“Tetap protokol kesehatan,” ujar Riduwan kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Pesan Riduwan ini disampaikan khususnya kepada ribuan warga yang mengikuti vaksinasi di Kecamatan Prambon, Rabu (17/11/2021).

Vaksinasi tersebut berlangsung di tiga tempat berbeda, yakni di Balai Desa Sugihwaras, Balai Desa Tanjungtani, dan Balai Desa Sonoageng.

Informasi yang diperoleh Nganjuknews.com, vaksinasi di Balai Desa Sugihwaras diadakan oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Prambon.

Sedangkan vaksinasi di Balai Desa Tanjungtani dan Sonoageng digelar oleh Klinik Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Nganjuk dan Korem 081/Dhirotsaha Jaya – Madiun.

Untuk vaksinasi di Balai Desa Sugihwaras menggunakan jenis AstraZeneca dengan sasaran sebanyak 500 orang.

Adapun vaksinasi di Balai Desa Tanjungtani dan Sonoageng memakai Sinovac dengan sasaran masing-masing sebanyak 1.500 orang.

Riduwan menuturkan, pihaknya bersama stakeholder terkait mengamankan jalannya vaksinasi di tiga tempat tersebut. Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar.

“Pelaksanaannya berjalan aman dan lancar ,” pungkas Riduwan.

Editor: Usman H