Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Kunjungan Komisi E DPRD Jawa Timur, Kang Marhaen Duduk Bareng Diskusi Peningkatan Prestasi Olahraga

 

Caption: Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (berkopiah) menerima kunjungan kerja dari Komisi E DPRD Jawa Timur, Jumat (25/2/2022). Foto: Humas Pemkab Nganjuk

Nganjuknews.com – Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menerima kunjungan kerja Komisi E DPRD Jawa Timur, Jumat (25/2/2022).

Dalam kunjugan ini, Kang Marhaen dan kalangan legislatif di Provinsi Jawa Timur banyak membahas masalah kesejahteraan rakyat dan keolahragaan.

Diskusi tersebut merupakan bagian dari implementasi Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jatim Nomor 12 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan.

Selain itu, diskusi dalam kunjungan kerja Komisi E ini juga untuk mencari masukan perihal partisipasi prestasi olahraga dan budaya di Kabupaten Nganjuk.

Tak hanya Komisi E DPRD yang berkunjung ke Nganjuk, kegiatan ini juga diikuti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur.

Sementara saat menerima kunjungan, Kang Marhaen didampingi Kepala Disparporabud Gunawan Widagdo, Kepala Disdik Sopingi, Kepala Dinsos PPPA Nafhan Tohawi.

Lalu juga hadir pengurus KONI Kabupaten Nganjuk.

Kang Marhaen yang juga tercatat sebagai Ketua Harian Percasi Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Komisi E DPRD Jawa Timur tersebut.

Politikus PDI Perjuangan tersebut mengapresiasi kunjungan kerja ini.

Sebab, kunjungan kerja ini bisa dimanfaatkan untuk mencari tahu dan menyusun formulasi di bidang keolahragaan, khususnya terkait prestasi olahraga di Nganjuk.

Selanjutnya, kunjungan kerja ini juga bisa digunakan untuk membahas masalah budaya dan olahraga di Kabupaten Nganjuk.

“Harapan kami kunjungan ini memberi kesan positif. Semoga diskusi hari ini bisa membawa manfaat, khususnya meningkatnya prestasi di bidang olahraga,” katanya, Jumat (25/2/2022).

“Karena kami yakin banyak atlet potensial yang akan muncul dari Kabupaten Nganjuk,” lanjut Kang Marhaen.

Seusai diskusi ditutup, acara dilanjutkan dengan pertukaran cendera mata dan foto bersama.