Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Pastikan Stok Sembako di Kabupaten Nganjuk Aman hingga Lebaran

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi

Nganjuknews.com – Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memastikan stok sembako di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, aman hingga lebaran 2022 mendatang.

Untuk menjaga pasokan pangan ini, Kang Marhaen, demikian Marhaen Djumadi akrab disapa, selalu berkmunikasi dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) setempat.

“Stok beras alhamdulillah kita juga komunikasi dengan Bulog pagi ini. Alhamdulillah sampai hari lebaran nanti stok beras aman di Kabupaten Nganjuk,” kata Kang Marhaen kepada wartawan di Nganjuk, Selasa (19/4//2022).

Menurut Kang Marhaen, pasokan sembako yang aman di Kabupaten Nganjuk tidak hanya stok beras, melainkan juga kebutuhan pokok lainnya seperti bawang merah dan telur ayam.

“Termasuk yang misalnya minyak goreng, terus kemudian bawang merah, terus kemudian telur alhamdulillah sementara ini tidak terjadi lonjakan-lonjakan yang berarti, masih aman di Kabupaten Nganjuk,” ujarnya.

Akan tetapi, saat ditanya jumlah stok beras di Kabupaten Nganjuk, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) tersebut tidak memperinci.