Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Nganjuk Amankan 2 Pengedar Pil Koplo di Depan Rumah Kosong Desa Watudandang, Prambon

Polres Nganjuk Amankan 2 Pengedar Pil Koplo di Depan Rumah Kosong Desa Watudandang, Prambon

Nganjuknews – Lagi, Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk meringkus dua orang terduga pengedar obat terlarang, yakni Sr (39) dan Al (36) pada Senin (10/5/2022). 

Kedua pria yang berasal dari Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, tersebut langsung dibawa Polres Nganjuk bersama barang bukti puluhan ribu pil koplo.

Penangkapan kedua pria tersebut dilakukan setelah Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk setelah pengembangan dari laporan masyarakat melalui program Wahaye Lapor Kapolres.

Sr dan Al dibekuk saat berada di depan rumah kosong di Desa Watudandang, Kecamatan Prambon. 

Saat dibekuk, keuda pria tersebut sedang mengantongi barang bukti 50 ribu pil koplo yang dikemas dalam botol plastik yang masing-masing berisi seribu pil serta satu kantung plastik lagi berisi 85 pil.

Penangakapan dua orang yang diduga pengedar tersebut dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Joko Santoso.

“Saya mengapresiasi kerja keras tim Opsnal yang bisa menggagalkan peredaran pil koplo sebanyak ini di tengah masyarakat,“ ucap Joko, Rabu (11/5/2022).

Kedua pria tersebut saat ini diamankan di Polres Nganjuk beserta barang buktinya untuk dimintai keterangan dan pendalaman.

Hal ini berguna untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba di wilayah Nganjuk.

"Tentunya saya harus berterima kasih kepada masyarakat yang membantu tugas kami dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Nganjuk,” tutur Joko.